Kamis, 12 Maret 2015

Fakta Tentang Anggota Fairy Tail

Natsu Dragneel

Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) (Pengisi suara: Jepang: Tetsuya Kakihara (柿原 徹也) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang dikeluarkan dari mulut seperti naga.
Fakta tentang Natsu:
Dalam versi sebuah cerita pendek Fairy Tail, Natsu bukan manusia, tapi roh dengan tanduk.

Sebenarnya, baju Natsu berwarna merah. Tetapi, Hiro Mashima memutuskan untuk mengubah warnanya menjadi hitam karena dia menginginkan kontras yang lebih baik antara api Natsu dan pakaiannya.

Natsu & Happy mengumpulkan barang-barang untuk mengenang misi (contoh: Kostum spesial Lucy, tanda tangan Bora, suvenir dari Pulau Galuna, dsb.)

Dalam wawancara spesial majalah mingguan Sorcerer, menurut Natsu hal terbaik dari Fairy Tail adalah "Ada banyak penyihir kuat di serikat".

Natsu terlihat seperti orang bodoh, tetapi sebenarnya ahli untuk memberi "pidato" kepada musuh - musuhnya dan memberi semangat pada kawan - kawannya. Sifat Natsu ini mirip sekali dengan Luffy, tokoh utama anime "One Piece".









Kemampuan :  Sihir Api Dragon Slayer



1.)  Tinju Naga Api (火竜の鉄拳, Karyuu no Tekken)

Natsu membungkus tangannya dengan api dan memukul lawannya yang membuat musuhnya melayang. Jurus ini pertama kali dipakai saat Natsu melawan Bora The Prominence di Pelabuhan Hargeon (Episode 1).








2.) Raungan Naga Api (火竜の咆哮, Karyuu no Houkou)



Natsu menghembuskan api membara yang dapat membuat lawannya terbakar. Jurus ini pertama kali dipakai saat Natsu melawan anak buah Bora (Episode 1).








 
3.) Cakar Naga Api (火竜の鉤爪, Karyuu no Kagitsume)

Natsu mengeluarkan api dari kakinya untuk menaikkan kekuatan serangan tendangannya. Jurus ini pun dipakai oleh Natsu untuk terbang walau hanya sementara. Jurus ini dipakai Natsu sejak episode awal, hanya saja disebutkan nama jurusnya saat melawan Gajeel (Episode 27).










4.) Sayap Naga Api (火竜の翼撃, Karyuu no Yokugeki)

Natsu membakar tangan dan lengannya, menjadikannya seperti sayap dan membakar lawannya hingga terlempar. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Vanish Brothers ( Episode 3 ).








5.) Tanduk Naga Api (火竜の剣角, Karyuu no Kenkaku)

Natsu membakar seluruh tubuhnya, dan melompat ke arah lawannya, lalu melempar musuhnya ke udara. Jurus ini pertama kali dipakai saat Natsu melawan Eligor ( Episode 8 ).









6.) Gemerlap Api Naga Api (火竜の煌炎, Karyuu no Kouen)

Natsu menyatukan tangan kanan dan kirinya, membentuk bola api yang sangat besar, kemudian melemparnya dengan kekuatan ledakan penuh. Serangan ini sangat kuat, bahkan mampu mengalahkan Lullaby, monster ciptaan Zeref yang menghisap jiwa makhluk hidup di sekitarnya (Episode 8).








7.) Sikut Naga Api (火竜の炎肘, Karyuu no Enchuu)

Natsu membakar sikunya, lalu melompat dan menyikut lawannya tepat di bagian muka. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Yuuka, penyihir anti-sihir dari guild "Lamia Scale" (Episode 13).











8.) Taring Naga Api  (火竜の砕牙, Karyuu no Saiga)

Natsu mengepalkan jari - jarinya seperti mulut hewan buas dan menyerang musuhnya dengan api. Jurus yang pertama kali dipakai Natsu kecil saat melawan Natsu ini (OVA 3) sudah jarang dipakai oleh Natsu sendiri.








9.) Tinju Beruntun Naga Api (紅蓮・火竜拳, Guren Karyuuken)
                                                                                                                                                                                     
Jurus pukulan naga api yang dimodifikasi menjadi tinju beruntun yang sangat cepat dan kuat, bahkan bisa menembus sisik naga besi dan membuat Gajeel, dragon slayer besi babak belur (Episode 27).

10.) Pedang Ledakan Naga Api  (紅蓮・爆炎刃, Guren Bakuenjin)



Natsu memutar tangannya yang berapi, membuat lawannya terlempar dan berputar di udara. Saat lawannya terkena pedang ini, maka api akan meledak dan membakar lawannya. Jurus rahasia ini mampu mengalahkan Laxus, dragon slayer petir bahkan mampu mendorong Gildarts, penyihir terkuat di Fairy Tail dua langkah ke belakang (Episode 48 & 99).





11.) Pedang Burung Api  (紅蓮・鳳凰剣, Guren Hououken)



Disebut - sebut sebagai jurus terkuat Natsu. Natsu membungkus seluruh tubuhnya dengan api kemurkaan yang diberi Jellal, berubah menjadi Dragon Force, lalu memukul musuhnya dan mendorong musuhnya dengan api yang berbentuk seperti burung api (Phoenix). Jurus ini mampu mengalahkan Zero, guild master dari "Oracion Seis" (Episode 67).





12.) Gemerlap Api Dewa Naga (竜神の煌炎, Ryuujin no Kouen)



Jurus ini sama seperti jurus gemerlap api naga api, hanya saja jurus ini menggabungkan api merah dan api hitam milik Zancrow, god slayer api, menciptakan bola api yang sangat besar dan sekaligus mengalahkan Zancrow di pulau Tenroujima (Episode 105).







13.) Tinju Naga Api Petir  (雷炎竜の鉄拳, Raienryuu no Tekken)



Setelah mendapat petir dari Laxus dan menggabungkan dengan api milik Natsu, Natsu mendapatkan kekuatan baru yaitu api petir. Kekuatan serangan tinjunya pun menjadi berlipat ganda. Jurus ini pertama kali dipakai saat Natsu melawan Hades, guild master "Grimoire Heart" di pulau Tenroujima (Episode 119).






14.) Cakar Naga Api Petir (雷炎竜の鉤爪, Raienryuu no Kagitsume)

Setelah menendang kepala lawan dengan api, serangan kedua langsung diikuti dengan petir. Jurus ini pertama kali dipakai saat di pulau Tenroujima (Episode 119).









15.) Gemerlap Api Naga Api Petir (雷炎竜の煌炎, Raienryuu no Kouen)



Jurus modifikasi dari gemerlap api naga api setelah mendapat kekuatan petir dari Laxus. Natsu menggabungkan apinya dan petir dari Laxus dengan tangannya, lalu melemparnya ke arah lawan. Jurus ini dipakai saat melawan Hades di Tenroujima (Episode 119).







16.) Raungan Naga Api Petir (雷炎竜の咆哮, Raienryuu no Houkou)

Natsu menyerap api dan petir di sekitarnya, mengumpulkan di dalam mulut kemudian meniupnya ke arah lawan. Jurus ini bisa menghancurkan apa saja yang dilewatinya, hingga orang-orang di Tenroujima bisa melihat jurus ini dengan jelas. Sayangnya, jurus ini menghabiskan energi Natsu hingga kosong (Episode 119).





17.) Pedang Ledakan Naga Api Petir ( 紅蓮・爆雷刃, Guren Bakuraijin)

Jurus baru Natsu yang diperolehnya saat mendapatkan kekuatan petir dari Laxus. Natsu memutar tangan api dan petirnya, lalu menghempaskan lawannya ke udara. Jurus ini lebih kuat dari pedang ledakan naga api, bahkan sanggup mengalahkan Hades (Episode 120).







18.) Tinju Besi Naga Api Petir (雷炎竜の撃鉄, Raienryuu no Gekitetsu)

 Jurus baru Natsu saat melawan guild master "Sabertooth". Natsu memfokuskan kekuatannya pada tangan kanannya yang berisi api dan petir lalu memukul lawannya dengan kekuatan penuh. Walaupun jurus ini berhasil dilumpuhkan oleh Minerva, tetapi kekuatannya mampu menghancurkan atap guild "Sabertooth" (Manga Chapter 283).







19.) Tinju Pendorong Naga Api (火竜の鉄拳ブースター, Karyuu no Tekken Booster)

Jurus spesial Natsu saat mengikuti lomba "Maraton Fairy Tail" selama 24 jam. Dengan memodifikasi jurus pukulan naga api, Natsu mengubahnya menjadi api yang dapat membantunya berlari dengan cepat (Episode 75).



Gray Fullbuster

Gray Fullbuster (グレイ・フルバスター Gureidh "Gurei" Furubasutā) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Yuichi Nakamura (中村 悠一) adalah salah satu karakter utama. Ia sering bergabung sebagai tim bersama Natsu & Lucy. Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap cemoohan. Lucy menganggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, es & api.

Gray diajarkan cara menggunakan sihir es oleh Ul ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh Deliora. Saat Gray beniat menyerang Deliora untuk membalaskan dendamnya, Ul mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Gray dan mengurungnya di es. Selama latihannya bersama Ul, Gray dipaksa tinggal di kawasan bersalju dengan hanya berpakaian dalam agar terbiasa dengan dinginnya es. Karena itulah Gray sering menanggalkan pakaiannya, karena ia merasa lebih nyaman tanpa bajunya. Gray adalah salah satu penyihir berbakat di Fairy Tail, dan dia mampu menggunakan sihir es statis dengan mudah. Tidak seperti murid pertama Ul, Lyon, Gray menggunakan dua tangannya ketika menggunakan sihir karena menggunakan satu tangan akan menciptakan sihir yang tidak seimbang.

 Setelah mengalahkan Juvia, Juvia jatuh cinta dengannya dan bergabung dengan Fairy Tail. Walaupun begitu, sepertinya, cinta Juvia hanya bertepuk sebelah tangan. Satu lagi Gray mengeluarkan es cuma ditangannya saja.
Fakta tentang Gray :

Gray yang terlihat macho sebenarnya takut dengan waria, karena setiap waria yang melihatnya akan langsung terpikat.

Gray sebenarnya tahu bahwa Juvia menyukainya, tetapi Gray menghiraukannya.

Gray sering lupa bahwa dia melepas bajunya.









Kemampuan : Ice Make (Membuat Es)



1.) Tombak ( ランス, Ransu)

 Jurus dasar Gray yang paling sering dipakai. Gray membuat es lalu merubahnya menjadi tombak. Serangan jarak jauh ini dipakai Gray saat melawan Lullaby (Episode 8).








2.) Pukulan ( ナックル, Nakkuru)

Gray membuat tangan-tangan yang mengepal lalu mengarahkannya ke arah lawan. Jurus ini dipakai saat mengalahkan Rayure di Stasiun Oshibana (Episode 6).









3.) Perisai (シールド, Shiirudo)


Gray membuat perisai besar yang sanggup melindungi orang-orang di belakangnya. Sayangnya jurus ini hanya melindungi dari depan saja (Episode 8).








4.) Palu (ハンマー, Hanmaa)


Gray membuat palu besar yang terbuat dari es lalu mengarahkan pada lawannya. Jurus ini dipakai saat melawan Lyon, tapi berhasil ditangkis (Episode 12).









5.) Geyser (ガイザー, Gaizaa)

Gray membekukan daerah di sekitar lawannya dengan es yang berbentuk tajam dan melukai lawannya. Serangan ini juga dikombinasikan dengan jurus-jurusnya yang lain, seperti "Super Freeze Arrow". Pertama kali dipakai saat melawan Lyon (Episode 12).







6.) Lantai ( フロア, Furoa)

Gray membuat lantai / tanah di sekitarnya menjadi es yang sangat licin yang bisa menjatuhkan lawannya. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Angelica, si tikus raksasa di Pulau Galuna (Episode 11).







7.) Kapak ( バトルアックス, Batoru Akkusu)

Jurus yang sangat berbahaya karena dapat memotong tubuh lawannya. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Juvia si manusia air (Episode 25).









8.) Meriam Es (アイスキャノン, Aisu Kyanon)

Gray membuat senjata es seperti "Rocket Launcher" yang berisi bola meriam yang terbuat dari es. Jurus ini sanggup menghancurkan tembok bahkan Lacrima (Episode 16 & 67).








9.) Pedang Es (つるぎ, Koori no Tsurugi)

Gray membuat pedang yang terbentuk dari es, yang kekuatan serangannya sama seperti pedang sungguhan. Pertama kali dipakai saat menebas Lyon palsu di Pulau Galuna (Episode 16).








10.) Boneka Es (アイスダミー, Aisu Damii)

Gray membuat tiruannya yang terbuat dari es untuk mengelabui lawannya. Tiruannya ini sebenarnya berwarna, jika disentuh maka warna palsunya akan hilang dan berubah menjadi warna es. Jurus ini dipakai saat mengelabui Simon di sebuah Casino (Episode 33).







11.) Dinding Es (アイス ウォール, Aisu Wooru)

Jurus yang hampir sama seperti "Ice Geyser", yaitu membekukan musuhnya dengan es. Pertama kali digunakan saat melawan monster di desa tak berpenghuni (Episode 9).








12.) Jaring Ikan (フィッシュネット, Fisshu Netto)

Gray menjaring lawannya dengan es, membuat lawannya membeku secara perlahan. Jurus ini dipakai saat melawan monster di desa tak berpenghuni (Episode 9).








13.) Piring (ソーサー, Soosaa)

 Gray membuat piring bergerigi yang dapat memotong lawannya. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Lullaby (Episode 8).










14.) Benteng (ランパート, Ranpaato)

 Gray membuat dinding benteng yang tinggi dan kokoh yang sanggup menahan lawannya untuk lari. Sayangnya, jurus ini membutuhkan banyak tenaga. Jurus ini dipakai saat menghentikan Racer (Episode 55).









15.) Luncuran (スライド, Suraido)

 Jurus yang dapat membuat Gray meluncur dari tebing satu ke tebing yang lain. Jurus ini dipakai saat mencari Lyon (Episode 57).










16.) Pedang Es: Tarian Tujuh Tebasan (氷刃・七連舞, Hyoujin: Nanarenbu)

Gray membuat pedang tajam yang terbuat dari es di lengannya, lalu menebas lawannya tujuh kali. Jurus ini biasa dipakai Gray sebagai jurus eksekusi (Finishing Move). Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Fukuro (Episode 37).








17.) Pedang Beku (コールドエクスカリバー, Koorudo Ekusukaribaa)

Jurus pedang beku (Cold Excalibur) adalah jurus modifikasi dari pedang es. Saat Gray menebas lawannya dengan pedang ini, maka akan muncul bongkahan es. Jurus ini dipakai saat melawan Hades (Episode 117).








18.) Pembawa Es ( アイスブリンガー, Aisu Buringaa)

Jurus pamungkas Gray yang baru. Gray membuat pedang besar dan menebas lawannya dengan gerakan "X". Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Hades (Episode 120).









19.) Cakar Kait (飛爪, Hisou)

Gray membuat cakar kait dan melemparnya ke bangunan atau pipa, membuat Gray mengangkat badannya. Jurus ini dipakai saat Gray terjebak oleh perangkap Sugar Boy (Episode 87).









20.) Gungnir (グングニル, Gunguniru)

Gray membuat tombak es yang sangat besar, meluncurkannya ke atas dan menjebak lawan di dalamnya. Jurus ini dipakai saat Gray mengalahkan Ultear di dasar laut (Episode 116).

*Gungnir: Salah satu Tombak milik Dewa Perang.






21.) Tangga (はしご, Hashigo)

 Jurus yang membuat Gray dapat menuju tempat yang tinggi. Meskipun terbuat dari es, nampaknya tangga yang dibuat tidak licin. Jurus ini dipakai saat Gray dan anggota Fairy Tail lainnya akan melawan Hades (Episode 117).








22.) Sabit Kematian (デスサイズ, Desu Saizu)

 Gray membuat sabit es dan melompat. Ketika Gray melompat, Gray menyerang lawannya dengan sabit. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Sugar Boy, tetapi berhasil ditangkis (Episode 87).








23.) Kepompong (コクーン, Kokuun)

 Gray membuat es yang dapat melindungi dirinya dari segala arah, tetapi jurus ini mempunyai luas yang terbatas. Jurus ini dipakai saat melindungi dirinya dari serangan Ultear (Episode 116).









24.) Panah Es (スーパーフリーズアッロー, Supaa Furiizu Arroo)

Termasuk jurus andalan Gray. Gray membuat panah dan busur, lalu memakainya sebagai senjata. Ketika panahnya diluncurkan, maka target sasarannya akan terkena ledakan es. Jurus ini lebih ampuh jika digabung dengan "Ice Make: Geyser". Jurus ini dipakai saat mengalahkan Racer (Episode 56).






25.) Layang-Layang (カイト, Kaito)

Gray membuat layang-layang yang dapat membantunya terbang. Jurus ini dipakai saat melawan Velveno, buronan yang kabur dari penjara (Episode 125).









26.) Tempurung Es (アイスドシェル, Aisudo Sheru)

Jurus paling kuat yang dimiliki Gray. Gray menyilangkan tangannya lalu mengeluarkan aura es yang sangat besar dari tubuhnya. Jika Gray melakukan jurus ini, maka lawannya akan membeku selamanya, tetapi Gray akan berubah menjadi es. Karena jurus ini dapat membunuh pemakainya, maka jurus ini menjadi terlarang. Jurus ini hampir merenggut nyawa Gray, tetapi kemudian Natsu menghentikannya (Episode 16).

1 komentar:

  1. Hard Rock Hotel & Casino in Rockford, CT
    The Hard Rock Hotel 서울특별 출장안마 & Casino is one of the largest, most prestigious, and 나주 출장마사지 most 영천 출장마사지 luxurious 울산광역 출장마사지 the Hollywood Casino at Virgin Hotels.com (Hollywood Casino 김포 출장마사지 at Virgin Hotels

    BalasHapus